WartaSolo.com – Samsung Galaxy Grand 2 menjadi salah satu smartphone besutan Samsung yang sudah mengusung prosessor Quad-core. Smartphone ini merupakan salah satu penerus Galaxy Grand series. Berbeda dengan Samsung Galaxy note yang dibandrol dengan harga tinggi, Samsung Galaxy Grand 2 ini akan dilepas dengan harga yang lebih murah karena memang ditujukan bagi kalangan kelas menengah.

Samsung galaxy Grand 2  dibekali dengan prosessor Quad-Core 1.2 GHz dengan RAM 1.5GB. phablet ini menggunakan layar berukuran 5,25 inchi dengan resolusi 1280 x 780 piksel. Untuk penyimapan, phablet ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB plus slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.


Pada Samsung Galaxy Grand 2 ini terdapat fitur dual SIM GSM sama seperti pendahulunya. Smartphone yang mengusung Android 4.3 Jelly Bean ini akan dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depan terdapat kamera beresolusi 1,9 megapiksel. Samsung Galaxy Grand akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru pertengahan Oktober ini dihargai Rp. 3.600.000,- per unitnya untuk kondisi baru. Dan untuk kondisi setengah pakai dibandrol dengan harga Rp. 3.100.000,- per unitnya. Dengan kemampuan dual SIM, dan spek serta fitur yang mumpuni tentunya harga yang layar untuk disandang Galaxy Grand 2.