WartaSolo.com – Sang Arjuna atau Shaheer Sheikh rupanya dilanda kangen berat terhadap kampung halamannya India. Shaheer memang diketahui akan berada selama kurang lebih empat bulan di Indonesia. Setelah show Mahabarata, Shaheer berkesempatan mendapat kontrak untuk membintangi program khusus ANTV Panah Asmara Arjuna.

Rasa rindu Shaheer akan kampung halamannya serta keluarga tercinta ia curahlan dalam akun twitter pribadi miliknya @Shaheer_S beberapa waktu lalu.


“I dont know about anyone else but i want to go back India. I miss my family, Indian food and my house and everything,” tulis Shaheer di akun twitternya.

Itulah kata – kata yang diungkapkan Shaheer melalui akun twitternya. Curahan hati yang terlihat sekali rasa rindu Shaheer terhadap kampung halamannya. Banyak yang memberikan komentar terhadap status Shaheer tersebut. Berikut salah satu komentar penggemar Shaheer yang cukup menenangkan hati.

“Why you look so sad. Dont be sad. We always here right beside you,” tulis salah satu penggemar Shaheer.

Selain itu, Shaheer juga sempat mengunggah foto dirinya yang etrlihat kesepian dan sendirian. Nampaknya dirinya merenung dan terlihat sedih, seperti mengungkapkan apa yang sedang dipikirkannya. Di foto tersebut diperkuat dengan adanya kata – kata yang memperkuat foto tersebut.

“Sometimes we just have to stop and analyse,” tulis Shaheer.

Nampaknya Shaheer harus lebih bersabarm, dan terus menghibur para penggemarnya di Indoensia. Karena kemungkinan Shaheer akan tetap berada di Indonesia hingga akhir tahun. Dikarenakan kontrak yang sudah disepakatinya.