Resep dan Cara Membuat Es Popsicle Kopi Krim

Resep dan Cara Membuat Es Popsicle Kopi Krim

WartaSolo.comResep dan Cara Membuat Es Popsicle Kopi Krim. Inilah informasi terkini tentang resep dan bagaimana cara mudah membuat Es Popsicle Kopi Krim persembahan situs WartaSolo.com.

Sebelumnya juga pernah kami hadirkan resep Mie Ayam dan Ayam Bakar Bumbu Rujak lengkap dengan langkah-langkah membuatnya.

Anda bisa mempraktekkan sendiri untuk membuat Es Popsicle Kopi Krim di rumah, bersama keluarga, teman atau sahabat. Selain caranya yang mudah dan jelas, bahan-bahan untuk membuat resep Es Popsicle Kopi Krim ini mudah didapatkan.

Berikut ini adalah resep Es Popsicle Kopi Krim dan langkah-langkah cara membuatnya yang dikutip dari laman Vemale.com, Jumat (17/10/2014):

Bahan-bahan:

  • 350-400 ml kopi
  • 100-150 ml heavy cream
  • gula secukupnya

Cara Membuat

  1. Campurkan 1/3 bagian cream dengan gula, aduk hingga merata. Masukkan krim ke dalam cetakan popsicle. Sekitar 1/4 bagian saja. Bekukan sekitar satu jam.
  2. Kemudian campurkan krim, gula dan kopi dan aduk hingga merata. Dinginkan sebentar.
  3. Masukkan kopi krim dingin ke dalam cetakan popsicle. Tutup dengan alumunium foil dan masukkan stick es krim. Namun bila cetakan popsicle Anda sudah dilengkapi dengan stik, maka bisa langsung ditutup dan bekukan hingga padat.

Demikianlah update terbaru resep dan cara mudah membuat Es Popsicle Kopi Krim, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!.