WartaSolo.com – Mulai besok, Jumat (17/10/2014), masyarakat Indonesia sudah bisa memesan Nokia Lumia 930 yang merupakan flagship dari Microsoft Devices. Pemesanan dilakukan secara online lewat website Blibli.com dan Dinomarket.com.

Harga yang ditawarkan Lumia 930 cukup mahal yakni Rp5,9 juta yang disertai dengan pescial package untuk online pre-order. Pembayaran dilakukan melalui redeem Telkomsel POIN, Bank Mandiri, BNI dan BCA.


Fitur Lumia 930

Lumia 930 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur Dolby Digital 5.1 Surround-Sound plus audio recording dan empat mikrofon dengan Surround-Sound. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh rekaman suara sesuai dengan aslinya ketika menonton video atau mendengarkan lagu melalui headphones atau home theatre system.

Lumia 930 juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 20 megapiksel berteknologi PureView, optical image stabilization (OIS), ZEISS optics 6 lensa yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan hasil kualitas tinggi dan merekam video dengan kualitas gambar yang lebih jernih dari sebelumnya.


Disamping itu, Lumia 930 dapat mengambil dan menyimpan gambar dalam format RAW yang memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan proses pengeditan.

Kamera depan yang terdapat pada Lumia 930 merupakan kamera dengan wide angle berukuran 1.2 megapiksel dirancang untuk membantu pengguna dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi, bahkan foto selfie dengan detail terkecil.

Lumia 930 memiliki layar berukuran 5 inch berukuran 1080p Full HD (1920×1080; 441 ppi), dengan Gorilla Glass 3, dan Super Sensitive Touch.

Dengan adanya fasilitas fantastis, pengguna Lumia tidak perlu khawatir akan kecepatan performa karena Lumia 930 dilengkapi dengan Quad-Core Processor 2.2 GHz.

Untuk mendukung penampilan yang menawan, Lumia 930 tampil menawan dengan menggabungkan elegansi dan keunikan frame alumunium dengan aksen metal serta polikarbonat yang tersedia dalam berbagai warna seperti hitam dan putih. (Kabar24)