WartaSolo.com – Kabar gembira bagi anda warga surabaya dan sekitarnya yang ingin berlibur ke pulau Dewata Bali antara tanggal 14 Oktober hingga tanggal 20 Oktober. Karena kini sedang ada promo tiket pesawat Surabaya – Denpasar dengan harga hanya 330 ribuan saja. Tentu saja ini perlu dimanfaatkan agar lebih menghemat biaya perjalanan dan uangnya dapat digunakan untuk emmbeli oleh – oleh tentunya.

Promo tiket pesawat ini dilakukan oleh maskapai penerbangan Air Asia dengan tujuan Surabaya (SUB) menuju Denpasar (Bali)(DPS). JUmalh tiket yang terbatas tentunya menuntut anda untuk segera memesannya. Jika anda ingin pergi ke bali segera booking tiket segera. Karena harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Untuk melakukan penerbangan di Indonesia, penumpang wajib membayar pajak bandara. Di Surabaya, pajak bandara penerbangan domestik sebesar Rp. 30.000 per penumpang. Dan untuk Denpasar juga sama yakni dikenakan pajak bandara domestik Rp. 30.000. Dibawah ini di promo Air Asia selengkapnya :

Promo Air Asia Surabaya Ke Denpasar Cuma Rp.330 Ribuan

Bagi anda yang ingin berlibur ke Bali di tanggal tersebut, segeralah booking tiket. Gunakan kesempatan promo tiket pesawat Air Asia iini untuk berlibur dengan keluarga atau orang terkasih.