WartaSolo.com – Pernikahan Raffi Achmad dan Nagita Slavina kini tinggal dua hari lagi. Keduanya akan mengucapkan janji suci tepat ada hari Jumat tanggal 17 Oktober 2014 nanti. Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan dilangsungkan di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Kini sudah beredar foto bentuk undangan resepsi pernikahan yang akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014, yang kabarnya menghabiskan dana sampai Milyaran rupiah.

Sebanyak 3000 undangan telah disebar untuk acara resepsi tersebut yang akan diselenggarakan di hotel yang sama yakni di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Undangan terlihat sangat eksklusif dan terlihat mahal. Dan ada yang unik dari undangan ini, undangan dilengkapi dengan kartu berbacode. Kartu ini digunakan untuk memasuki tempat resepsi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyusup atau tamu tak diundang.


Undangan terlihat sarat akan adat jawa. Kartu undangan diukir seperti rumah joglo khas Jawa. Dimana terdaat tulisan yang mirip dengan aksara jawa. Dan sampul undangan pun dibubuhi gambar wayang. Keduanya memang sepakat untuk memadukan adat jawa dan sunda. Dan untuk undangan kental dengan jawanya.

Pernikahan Raffi dan Gigi disebut – sebut sebagai pernikahan termewah di tahun ini. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di stasiun televisi. Dan prosesi pernikahan juga diliput beberapa stasiun televisi. Selain itu mereka berdua juga akan menggelar pesta di Tabanan Bali pada 25 Oktober mendatang. Pesta di tepi pantai tersebut hanya dikhususkan bagi orang – orang terdekat Raffi dan juga Gigi.