WartaSolo.com – Ivan Gunawan ditolak cintanya oleh Ayu Ting Ting setelah beberapa waktu yang lalu kabar kedekatannya dengan pedangdut yang naik daun dengan lantunan lagu “Alamat Palsu” itu telah beredar serta diketahui awak media dan juga masyarakat.

Namun, meskipun cintanya telah bertepuk sebelah tangan Ivan mengaku tidak merasa sedih dan patah hati. Desainer yang juga seorang presenter itu merasa dalam kondisi yang baik-baik saja.



Ivan juga sempat memposting beberapa komentar di instagram yang sepertinya berisi perasaan hatinya, bagi Ivan apa yang dia posting itu sah-sah saja. Tetapi dia menolak jika dirinya saat ini disebut sedang galau.

“Saya tidak galau, happy-happy saja. Saya bebas posting apa saja di instagram, ketika sedang kerja, lagi bareng temen, keluarga dan lainnya,” kata Ivan kepada awak media sebagaimana dilansir pada situs JPNN, Selasa (14/10/2014).

Mengenai komentarnya di instagram, Ivan menganggap kata-katanya sangat bagus untuk diupload. Namun, dia menandaskan bahwa tak ada niatan untuk menyindir seseorang dengan kata-kata tersebut.

“Jika saya mau posting ya kata-katanya itu saya pikir dulu, itu kata-kata yang bagus. Nggak mungkinlah kalau nyindir-nyindir, ngapain juga kan nggak saya tag ke siapapun,” jelasnya.

Ivan juga menyatakan bahwa dia tak merasa kecewa meskipun cintanya tidak bersambut. “Saya tidak kecewa, sebab saya kan memang nggak pernah punya pacar. Beberapa waktu yang lalu sempat cari pacar, tapi ya sudah, sekarang kan saya masih sendiri,” pungkasnya.