WartaSolo.com – Kemesraan yang selalu ditunjukkan Aliando dan Prilly memang selalu dinanti – nantikan para fans mereka. Meskipun keduanya mengaku bukanlah sepasang kekasih, dan hanya kemesraan di sinetron saja. Namun pada ulang tahun Prilly yang ke 18 tersebut tampak Aliando yang memberikan kejutan terhadap Prilly.

Di ulang tahun Prilly yang ke 18 yang tepat di ini Rabu tanggal 15 Oktober. Aliando datang memberikan kejutan pada Prilly tepat pukul 12 malam, setelah sebelumnya ia mengaku berpura – pura sedang berada di Medan untuk mengadakan meet and great. Aliando, fans dan para sahabat datang dengan membawakan sebuah kue tart yang berbentuk kartun doraemon.


Kue tart untuk kejutan ultah Prilly ke-18 ini berbentuk Doraemon yang memang menjadi kesukaannya. Sekedar informasi, Prilly mempunyai hobby mengumpulkan pernak-pernik karakter kucing masa depan dari Jepang tersebut.

Prlly sebelumnya mengaku kecewa dan sebal karena Ali membohonginya. Namun kekesalannya tersebut berujung bahagia saat Aliando datang dengan membawakan sebuah lagu selamat ulang tahun lagu Jamrud. Lagu tersebut dengan kompak dilantunkan para fans serta sahabat untuk Prilly.

Prilly tampak bahagia di hari jadinya tersebut. Karena ia dikelilingi oelh orang – orang yang mendukungnya selama ini dan tentunya orang yang ia sayangi. Kehadiran para sahabat dan fans sangat berarti bagi artis pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yang mempopulerkan namanya tersebut.