WartaSolo.com – Artis cantik Niken Anjani nampaknya tengah diliputi kebahagiaan. Pemeran dari film ‘Di Bawah Lindungan Ka’bah’ itu akhirnya resmi menikah dengan pria tambatan hatinya Rama Sofiar hari ini, Minggu (12/10/2014).

Setelah hilang kontak karena Rama kuliah di luar negeri, pasangan yang telah berpacaran selama enam tahun itu bertemu lagi dan kini sepakat untuk membina rumah tangga.


“Sebenarnya kita pacaran hampir 6 tahun, dari 2008,sempat putus karena kuliah dia di Amerika,nggak kuat jauh, dan aku sibuk syuting nggak ada komunikasi sering berantem. Dan 2011 awal kita balikan lagi,” ujar Niken Anjani usai melaksanakan akad nikah di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (12/10/2014).

Usai menjalani prosesi pernikahan, Niken seolah tidak percaya bahwa dia sudah mengikat janji pernikahan.


“Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget,” tutur Niken.

Perihal alasannya memilih Rama, Niken memberi jawaban standar. Ia mengaku nyaman, itu menjadi alasan cukup baginya untuk menerima pinangan Rama.

“Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting,” terang artis berparas manis ini.

Pernikahan keduanya digelar dengan adat Jawa. Niken tampil sederhana namun cantik dengan kebaya berwarna putih. Sebagai mas kawin Rama memberikan Niken seperangkat alat salat.

“Aku sengaja yang simpel, seperangkat alat shalat jadi inget sama yang diatas jadi supaya pondasinya kokoh.” tandas Niken.

Sebelum menikah banyak aral rintangan yang mereka hadapi, Niken dan Rama sempat putus-nyambung karena harus melakukan hubungan jarak jauh dengan kekasihnya tersebut.