WartaSolo.com – Saiful Jamil positif akan menikah lagi? Kabar yang telah beredar dikalangan media ini dibenarkan oleh pedangdut yang yang kerap dipanggil dengan nama ipul tersebut. Bahkan Saiful berani menyatakan bahwa dalam waktu dekat dia akan menjalin mahligai pernikahan dan mengakhiri masa-masa kesendiriannya.

Memang telah lama Saiful belum dikabarkan ada kedekatan dengan seorang wanita manapun. Tak pernah pula mata kamera menyorot Saiful mengandeng wanita. Namun, tentu saja kabar ini cukup mengejutkan publik dan awak media.



Menurut Saiful, dia akan melangsungkan pernikahan itu pada bulan Mei tahun depan. “Nanti masih 13 Mei tahun depan,” ungkap Saiful Sebagaimana dilansir pada situs JPNN, Kamis (9/10/2014).

Namun, ketika wartawan menanyakan siapakah wanita yang dia nikahi di bulan Mei tersebut, Saiful masih belum mau untuk mengungkapkannya. Ditanya apakah wanita tersebut Rina Nose, mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan bahwa Rina hanyalah teman dan tak ada hubungan khusus. “Tidak, kita cuma teman aja, kok,” jawab Saiful.

Jika telah tiba saatnya nanti Saiful berjanji akan memperkenalkan calon pendampingnya itu dihadapan publik. Tetapi, sekarang ini Saiful masih belum bisa memberi bocoran. Pastinya antara Saiful dengan wanita itu tak menganut yang namanya pacaran. “Kita nggak pake pacaran kok, bila sudah serius ya langsung nikah saja. Entar aja, jika udah deket waktunya akan saya dikenalin,” pungkasnya.