WartaSolo.com – Belakangan ini nama Yudi Ramadhan heboh di jagat maya. Laki-laki dengan paras ganteng ini ternyata adalah petugas Kereta Rel Listrik Commuter Line Jabodetabek. Nama Yudi mendadak bikin heboh sosial media baik itu FB maupun Twitter.

Hal tersebut terjadi mungkin karena sering terlihat berada di stasiun dengan seragam khas petugas PT KAI, maka Yudi Ramdhan segera saja menjadi buah bibir pengguna KRL, khususnya kaum hawa. Perbincangan mengenai ketampanan Yudi ini dengan cepat menyebar, terutama di jejaring sosial.



“Itu si kece Yudi Ramdhan bikin gempar banget sih di socmed, smpe dibahas gini di radio,” kicau pemilik akun Twitter Putri Wulandari.”Seger nih dapat foto-foto si Yudi,” sahut Dewi Srikit, juga di Twitter.

“Jika pada tahun 2011 Briptu Norman menjadi buah pembicaran karena joget chaiya chaiya, sekarang hadir lagi nih sosok polisi jadi bintang nama lengkapnya Saeful Bahri yang jadi terkenal karena kegantenganya.”

Tidak hanya FB dan Twitter, di sosmed lain seperti Flickr, foto-foto Yudi juga diintip banyak orang. Ada yang berseragam Commuter Line, tetapi dengan gaya sedang hormat seperti tentara. Ada juga foto berkopiah dengan pakaian putih lengan panjang.

Selain itu jejaring sosial berbagi foto, Instagram, milik Yudi pun banjir follower yang penasaran. Akun yudi_ramdhan memang berisi berbagai foto diri pria yang juga berprofesi sampingan sebagai model tersebut.

Tak disangka ternyata Yudi sudah membintangi iklan dan menjadi model dari beberapa event. Tak heran jika wajah tampannya terlihat terawat dan pose-pose fotonya tampak professional. Di PT KAI sendiri Yudi bertugas di divisi marketing dan public relation.