WartaSolo.com – Pada awal Oktober 2014 ini harga Smartfren Andromax Z cukup stabil di angka 2,6 juaat rupiah. Andromax Z meluncur dengan kelebihan pada sisi ukurannya yakni hadir dalam ukuran 5,5 inci. Selain ukurannya yang besar Andromax Z juga mengusung spesifikasi yang menawan sehingga tak heran jika ponsel ini dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z hadir ke pasar gadget Indonesia dengan mengusung layar IPS HD 5.5″ beresolusi HD 1280 x 720. Dengan layar berteknologi IPS dan berukuran besar maka anda akan puas menikmati konten multimedia dari ponsel besutan Smartfren ini. Andromax Z berjalan pada sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.



Sedangkan pada sisi dapur pacu Smartfren Andromax Z dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus.

Dengan berbekal chipset PowerVR SGX 544 membuat Andromax Z dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. selain itu Smartfren Andromax Z telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan.

Sama seperti handset besutan Smartfren lainya, ponsel ini juga terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Harga Smartfren Andromax Z seperti dikutip Warta Solo dari laman Tabloid Pulsa, Senin (06/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 2.675.000,- dan untuk harga bekas dibanderol Rp 1.950.000,-