WartaSolo.com – Harga Smartfren Andromax V2 awal Oktober ini masih stabil di angka 2,1 jutaan rupiah. Seperti diketahui Andromax V2 merupakan generasi kedua dari Andromax V yang laris manis di pasaran. Dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa ponsel ini sangat diminati oleh pengguna gadget Indonesia.

Spesifikasi Smartfren Andromax V2 sendiri datang dengan mengusung layar IPS panel berukuran 5 inci resolusi 720 x 1280 piksel. Dengan teknologi layar IPS serta resolusi yang lebih besar, menjadikan layar Andromax V2 lebih tajam dan detail serta memiliki sudut pandang yang lebih luas.



Sedangkan pada sisi dapur pacu Andromax V2 hadir dengan dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1,2GHZ MediaTek MT6589, memori internal 8GB, RAM 1GB serta dukungan grafis GPU PowerVR SGX 544MP. Bermain game maupun menonton video HD tentu dapat dilakukan dengan maksimal jika melihat spesifikasi yang dibawa oleh Andromax V2.

Untuk sisi kamera ponsel ini terbilang cukup baik dengan berbekal kamera pada bagian belakang beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash dan Autofocus serta pada bagian depan resolusi 2MP.

Selain itu beberapa fitur konektivitas juga dibenamkan dalam Andromax V2 seperti Wifi, Bluetooth, GPS, USB dan Jack audio 3,5 mm. Dengan berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean Andromax V2 dibekali dengan baterai 2300 mAh sehingga mendukung mobilitas penggunanya.

Harga Smartfren Andromax V2 untuk awal Oktober 2014 ini seperti dikutip Warta Solo dari laman Smartfren, Senin (06/10/2014) dibanderol dengan harga Rp 2.199.000,- tentu harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan tergantung lokasi dan kondisi pasar.