WartaSolo.com – Hasil Liga Inggris tadi malam Chelsea vs Arsenal berakhir dengan kemenangan The Blues 2-0. Pekan ketujuh Liga Primer Inggris ini memupuskan Arsene Wenger untuk menang dari Chelsea.

Pertandingan yang berlangsung Minggu (05/10/2014) di Stamford Bridge ini dibuka gol pertama lewat Eden Hazard dari pemain Chelsea lewat titik pinalti dan bola bersarang di sisi bawah pojok kanan gawang Arsenal.


Hadiah penalty diberikan setelah Laurent Koscielny (Arsenal) melakukan pelanggaran di kotak pinalti.


Gol kedua dihasilkan oleh striker anyar yang dibeli dari Atletico Madrid, Diego Costa (Chelsea) menit ke-77 dari tendangan kaki kanannya dari tengah kotak pinalti dan memanfaatkan umpan Cesc Fàbregas.

Pascagol pertama, terjadi aksi dorong Wenger terhadap Jose Mourinho di bangku cadangan. Pasalnya, Mourinho terlihat hendak menghardik salah satu ofisial Arsenal yang memancing emosi Wenger.

Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh laga awal Liga Primer Inggris musim 2014-2015 dengan enam kemenangan dan sekali imbang ketika bertandang ke kandang Manchester City dan pertandingan berakhir 1-1.

Sebaliknya ini merupakan kekalahan pertama Arsenal setelah dalam enam pertandingan sebelumnya meraih dua kemenangan dan empat seri.