WartaSolo.com – Kabar gembira bagi para pcinta gadget murah namun memiliki spek yang mumpuni, kini Asus Zenfone 4S telah resmi rilis di Indonesia. Smartphone bisa menjadi ancaman bagi Samsung dalam meraih pasar di tanah air. Pasalnya Asus mengeluarkan produk smartphone yang memiliki desain yang tak kalah dengan Samsung, spesifikasi yang mumpuni, dan tentunya harga yang terjangkau.  Asus Zenfone 4S dibandrol dengan harga Rp. 1.599.000,- per unitnya. Apa yang ditawarkan Asus Zenfone 4S, berikut spesifikasinya.

ZenFone 4S dikemas dengan lapisan bahan UV dan keramik premium. Dengan mengusung layar berukuran 4,5 inci ini menawarkan fitur dan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Dan tentunya kuantitas yang jauh lebih banyak dibanding gelombang pertama hadirnya ZenFone series pertengahan tahun lalu.



Asus Zenfone 4S dibekali dengan prosessor berteknologi Atom dari Intel seperti yang terdapat dalam Notebook. Layar sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan emlindungi layar datri goresan dan juga benturan.

Kamera yang dibenamkan dalam smartphone ini memiliki resolusi yang cukup besar yakni 8MP lengkap dengan auto fokus, aperture f/2.0 dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam. Selain itu terdapat fitur teknologi Anti-Fingerprint Coating, berupa lapisan khusus setipis 20nm yang diaplikasikan pada layar.

Dari segi konektifitas, Zenfone 4S sudah didukung jaringan 3G tercepat yakni DC-HSPA+ (Dual-Carrier High Speed Packet Access) dengan kecepatan download hingga 42Mbps. Sehingga Pengguna dapat mengunduh video 100MB dalam waktu kurang dari 20 detik. Asus Zenfone 4S tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.