WartaSolo.com – Motorola Moto E pada awal Oktober 2014 ini masih menjadi incaran pengguna gadget Indonesia karena memiliki harga yang cukup murah yakni hanya sekitar 1,2 jutaan rupiah. Motorola Moto E adalah smartphone murah yang dirilis pada pertengahan Mei 2014 dengan harga awal 1,4 jutaan rupiah.

Spesifikasi Motorola Moto E hadir ke pasar gadget dengan dibekali bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan mancapai 256ppi. Tak hanya itu, layar Moto E juga dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.



Sementara untuk dapur pacu, Motorola Moto E ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Memang tidak begitu istimewa, namun pastinya sepadan dengan harga yang disandang ponsel murah dari Motorola ini.

Selain itu Motorola Moto E didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 32GB. Sisi kamera, Moto E ini dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus tanpa didukung oleh kamera depan.

Sebagai pendukung mobilitas Moto E dibekali dengan sokongan baterai berkapasitas 1980mAh dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 203 untuk melahap game modern. Motorola Moto E kabarnya juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Harga Motorola Moto E awal Oktober 2014 seperti Warta Solo kutip dari laman Lazada, Kamis (02/10/2014) dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 1.299.000,- tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.