WartaSolo.com – Pada awal Oktober 2014 ini Harga Smartfren Andromax C masih tergolong stabil di kisaran 700 ribuan rupiah. Seperti diketahui Andromax C merupakan ponsel yang dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan dan laris di pasaran karena spesifikasi yang diberikan Smartfren cukup untuk ponsel kelas entry level.

Spesifikasi Smartfren Andromax C sendiri hadir ke pasar gadget dengan mengusung prosesor Dual-Core 1GHz, GPU Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dilengkapi fitur Dual SIM CDMA + GSM membuat nomor CDMA dan GSM Anda tetap aktif secara bersamaan.



Dengan spesifikasi tersebut, jelas smartphone ini bisa digunakan untuk berselancar secara multitasking. Sedangkan untuk urusan kamera Smartfren membekali Andromax C dengan kamera utama 2MP tanpa disokong dengan LED Flash dan kamera depan.

Keunggulan Smartfren Andromax C adalah telah berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular.

Sedangkan pada sisi layar Smartfren Andromax C mengusung layar 4 inci WVGA TFT LCD, dengan resolusi 480 x 800 memberikan tampilan optimal ketika menonton video, browsing ataupun konten multimedia lainnya. Untuk mendukung mobilitas dan kinerja ponsel ini disokong dengan baterai berkapasitas 1420 mAh.

Harga Smartfren Andromax C awal Oktober 2014 ini seperti Warta Solo kutip dari laman TabloidPulsa, Kamis (02/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 700.000,- dan bekas Rp 500.000,- harga ini tentu sepadan dengan spesifikasi yang diusung ponsel Android murah dari Smartfren tersebut.