Wartasolo.com – Harga smartphone Samsung Galaxy K Zoom terbaru awal Oktober 2014 adalah Rp 5.195.000 menurut toko online Lazada Indonesia. Secara umum bisa dikatakan bahwa harga Galaxy K Zoom mengalami penurunan secara bertahap. Hal ini wajar mengingat persaingan smartphone kelas atas kian ketat.

Kamera adalah fitur unggulan Galaxy K Zoom dengan berbekal kamera belakang dengan sensor CMOS 20 megapiksel yang disematkan fitur OIS (Optical Image Stabilization) agar gambar tidak blur, autofokus, Xenon flash, dan kemampuan 10x optical zoom.



Samsung Galaxy K Zoom ini diperkuat oleh bentang layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Samsung Galaxy K ini juga dikabarkan mengusung desain yang lebih tipis dari Galaxy S4 Zoom.

Performa Galaxy K Zoom cukup dapat dibanggakan berkat dukungan prosesor hexa-core dari Samsung Exynos yang terdiri dari prosesor quad-core dan prosesor dual-core dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, sama seperti yang digunakan oleh Galaxy Note 3 Neo.

Galaxy K Zoom ini juga memiliki kinerja grafis yang tinggi berkat dukungan pengolah grafis Mali-T624 yang mampu memainkan game-game berat. Performanya dalam menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur TouchWiz UI sudah tak diragukan lagi.

Samsung membekali Galaxy K Zoom dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang diusungnya. Sebagai gabungan smartphone dan kamera saku, Galaxy K Zoom dibekali fitur yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, NFC, dan jaringan 4G LTE.

Galaxy K Zoom juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel. Kehadiran Galaxy K Zoom ini akan menjadi penantang serius Sony Xperia Z1 dan Z1 Compact yang juga diperkuat oleh kamera dengan resolusi 20 megapiksel.