WartaSolo.com – Samsung Galaxy S3 mulai diperkenalkan pada bulan Mei 2012. Smartphone ini merupakan generasi ketiga galaxy S series. ntuk smartphone, Samsung memang telah menjadi primadona saat ini di Indonesia. Banyak produk keluaran Samsung yang menarik perhatian para konsumen. Dan salah satu produk yang menjadi unggulan yaitu Samsung Galaxy S3 yang disebut – sebut memiliki teknologi unggulan pertama di dunia. Berikut kita ulas sedikit mengenai Samsung Galaxy S3.

Samsung Galaxy S3 hadir dengan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Smartphone ini diotaki dengan prosessor yang gahar yakni Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 yang dipadukan dengan chipset Exynos 4412 Quad dengan GPU Mali 400MP. Dan untuk menunjang kinerjanya Galaxy S3 dibekali dengan RAM 1GB.


Samsung Galaxy S3 memiliki kamera yang handal, Samsung membekali Galaxy S3 ini dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 1.9 MP. Selain itu didukung dengan hasil rekam video kelas HD yang tentunya memiliki hasil yang sangat bagus bila dibanding dengan produk yang lain.

Harga Samsung Galaxy S3 terbaru awal oktober 2014 ini masih terbilang masih cukup mahal yakni masih berkisar di harga Rp. 3.499.000 seperti dilansir dari Lazada, Rabu (1/10/2014) dalam kondisi masih baru dan juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai yakni berkisar diharga Rp.3 jutaan.