WartaSolo.com – Samsung Galaxy Grand neo merupakan generasi terbaru dari keluarga Grand series. Smartphone ini merupakan versi murah dari Samsung Galaxy Grand yang sudah booming sebelumnya. Samsung Galaxy Grand Neo tentunya memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand. Dari segi spesifikasi tentunya akan ada pemotongan dari versi sebelumnya. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo.

Samsung Galaxy Grand Neo seperti phablet yang lain mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 800 x 480piksel. Sebagai dapur pacunya, Samsung menggunakan prosessor yang cukup handal yakni prosessor Quad-core A7 dengan chipset 1,2 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Terdapat kamera utama beresolusi 5MP, namun sayang kamera depan hanya menggunakan VGA.


Untuk penyimpanan data, Samsung telah membekali Samsung Galaxy Grand Neo dengan memori internal sebesar 8GB serta dilengkapi pula dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung telah mempercayakan sistem operasi Samsung Galaxy Grand Neo pada Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menjalankan operasinya tentunya tidak lepas dari adanya dukungan baterai, pada smartphone ini terdapat baterai berkapasitas 2100 mAh yang juga dilengkapi dengan berbagai pilihan konektifitas.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo terbaru awal Oktober 2014 seperti dilansir dari Lazada, Rabu (1/10/2014) dibandrol dengan harga Rp. 2.568.000,- per unitnya dalam kondisi baru. Dan sudah ada juga Galaxy Grand Neo kondisi second yang dihargai berkisar Rp. 2.400.000,- per unitnya.