Jessica SNSD Resmi Dikeluarkan, Ini Pernyataan Resminya

Share:

WartaSolo.com – Berita heboh datang dari grup girl SNSD. Jessica salah satu personil SNSD dikabarkan keluar dari grup yang membesarkannya sejak 2007 lalu. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak, terlebih para fans yang tak percaya akan berita ini.

Namun, setelah berjam-jam, akhirnya SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai Jessica dan SNSD. Mereka mengungkapkan bahwa SNSD akan melanjutkan aktivitasnya dengan 8 anggota dan Jessica akan menghentikan kegiatannya dari tim.

Berikut Pernyataan resmi yang disampaikan SM Entertainment :

“Hallo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami akan menjelaskan permasalahan terkait pesan yang ditulis Jessica di akun Weibonya hari ini .

Di musim semi ini, karena urusan pribadinya, Jessica telah memberitahu kami bahwa ia akan menghentikan kegiatannya bersama SNSD setelah merilis album.

Meskipun pemberitahuan ini cukup mendadak, agensi dan anggota SNSD mencoba yang terbaik untuk mencari cara agar kegiatan SNSD bisa berlanjut tanpa adanya masalah.

Di tengah-tengah negosiasi, muncul konflik tentang perbedaan prioritas dan kepentingan, dimana Jessica telah memulai bisnis fashion-nya. Terkait hal ini, kami mencapai suatu titik dimana tim tidak bisa dipertahankan.

Maka dari itu, agensi memutuskan untuk mempromosikan SNSD dengan delapan anggota. Saat kami masih membahas kapan harus mengumumkan berita itu, Jessica sudah terlebih dahulu mengumumkannya melalui akun weibo pagi tadi.

Mulai saat ini, agensi akan mendukung dan mengatur kegiatan kedelapan anggota SNSD serta kegiatan individu Jessica.”


Share:

Berita Lainnya