Wartasolo.com – Harga smartphone Sony Xperia T3 terbaru akhir September 2014 di Indonesia adalah Rp 4.499.000 menurut toko online terkemuka di tanah air. Harga yang ditawarkan oleh Xperia T3 relatif tetap jika dibandingkan dengan awal September lalu. Hal ini wajar mengingat Xperia T3 adalah produk baru.

Desain adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Xperia T3 ini. Selain menawarkan penampilan yang elegan, Xperia T3 juga menawarkan desain yang amat tipis. Bahkan vendor asal Jepang ini mengklaim bahwa Xperia T3 adalah smartphone 5,3 inci tertipis di dunia saat ini, hebat bukan?



Sony Xperia T3 mengandalkan dengan bentang layar sentuh 5.3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel piksel berteknologi panel IPS Triluminos kapasitif dengan kerapatan 277 ppi, serta didukung oleh Bravia Engine 2. Sony membekali Xperia T3 ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2500mAh.

Sisi kamera, Sony Xperia T3 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta didukung sensor Exmor RS for Mobile. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 1,1 megapiksel untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa Sony Xperia T3 ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan oleh memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking dan gaming.

Xperia T3 mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE. Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia T3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.