WartaSolo.com – Bagi anda yang menjadi pengemar pemain film dari sineteron Mahabarata, ada kabar gembira bagi anda. Bintang film asal India tersebut rencananya akan jumpa fans yang digelar di Bali, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Nusa Dua pada 5 Oktober nanti.

Adalah Kerobokan Community yang berhasil memboyong pemeran Mahabharata ke tanah air. Seperti yang diutarakan oleh Yulia Sukanta, selaku pengurus dari Kerobokan Community yang bekerjasama dengan stasiun televisi ANTV dan sejumlah sponsor seperti Gallery Kohinoor, Cellular World, Ducati, Mega FM, serta Konsulat Jenderal India.


“Niat awal kami hanya mengundang pemeran Arjuna, yaitu Shaheer Sheikh. Ternyata sambutan dari ANTV Jakarta sangat positif dan mereka mendukung untuk membawa bukan saja Arjuna, tapi juga pemeran Yudisthira, Bima, Nakula, Sahadewa, Duryodhana, dan Karna ke Bali sebagai bintang tamu acara tahun ini,” ungkap Yulia Sukanta


Shaheer Sheikh dkk tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh ANTV pada kemarin siang, Pukul 11.30 WIB.

Dengan tersenyum simpul, Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj (Yudistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Sauvar Girjar (Bima), Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryodana) menyapa seluruh penggemar.

Pemesanan awal tiket (early bird) sejak 22 September 2014 sudah ditutup. Untuk early bird,  tiket umum seharga Rp 150 ribu/orang, dan VIP Rp 8 juta untuk delapan orang.

Selanjutnya, tiket yang dijual hingga 4 Oktober 2014 pukul 21.00 Wita nanti, harga umum Rp 250 ribu per orang, termasuk snack “Ladoo”. Sedangkan VIP Rp 1,5 juta per orang termasuk makan malam (dinneri). Ada juga VIP (table) Rp 11 juta untuk 8 orang termasuk dinner.

Nah bagi anda yang ingin berjumpa dengan pemeran Pandhawa Lima dalam serial Mahabharata tersebut, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan