WartaSolo.com – Smartfren Andromax C3 secara resmi diluncurkan oleh Smartfren pada Kamis (25/09/2014) kemarin dengan dibanderol harga yang sangat murah sekali yakni hanya 499 ribuan, meski murah namun Andromax C telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Andromax C3 menyambangi pasar gadget Indonesia dengan berbekal layar 4 inci beresolusi WVGA 480×800 piksel sehingga memberikan tampilan yang cukup maksimal. Sedangkan pada sisi dapur pacu ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon dual-core 1,2 GHz, chip grafis Adreno 302, RAM 512 GB, dan memori internal 4GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB.


Pada sisi kamera, Andromax C3 dibekali kamera belakang 3 MP dengan fitur Face Detection untuk mempermudah mengambil foto saat bersama keluarga atau teman. Meski tidak begitu tinggi namun dengan resolusi 3MP cukup untuk mengabadikan momen bahagia anda. Seperti ponsel Smartfren yang lain Andromax C3 mendukung penggunaan dual-SIM, CDMA EVDO dan GSM, yang bisa aktif secara bersamaan.

Salah satu keunggulan Andromax C adalah penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40% lebih cepat serta dengan Snapdragon Audio+, pengguna dimanjakan dengan pengalaman audio yang lebih baik.

Harga Smartfren Andromax C3 untuk awal peluncuran seperti dikutip Warta Solo dari laman Smartfren, Senin (29/09/2014) dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 499.000,- Bagaimana? Anda tertarik membelinya?