WartaSolo.com – Smartfren Andromax V3s merupakan ponsel terbaru dari Smartfren yang baru dirilis beberapa hari yang lalu. Ponsel Andromax V3s diklaim Smartfren sebagai ponsel pertama kali di Indonesia yang mengusung fitur dual LED flashlight. Ponsel ini meluncur ke pasaran dengan dibanderol harga Rp 1.9 jutaan rupiah.

Untuk spesifikasinya Smartfren Andromax V3S memiliki layar berukuran 5 inch dengan teknologi IPS LCD. Ponsel ini disokong dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 1GB. Untuk GPU nya menggunakan GPU Adreno 302 yang kuat digeber saat menjalankan game 3D.


Di sisi penyimpanan, Andromax V3S memiliki memori internal berukuran 8GB, dan masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 32GB. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Keunggulan Smartfren Andromax V3s adalah pada sisi kameranya yang keduanya sudah dilengkapi dengan LED Flash dimana kamera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel yang dilengkapi autofocus dan kemampuan merekam video berkualitas HD dan kamera depan memiliki resolusi 2MP.

Selain itu Smartfren Andromax V3S juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Sebagai tambahannya juga dilengkapi aplikasi penghemat baterai Snapdragon™ BatteryGuru agar baterai lebih awet saat digunakan mengakses internet pada jaringan CDMA.

Harga Smartfren Andromax V3S akhir September ini seperti dikutip Warta Solo dari laman Smartfren, Senin (29/09/2014) dijual dengan harga Rp 1.990.000. Sementara untuk ketersediannya, Andromax V3S akan mulai dijual pada akhir bulan ini dalam 3 pilihan warna yaitu putih, hitam dan biru tua.