WartaSolo.com – Kabar mengejutkan dari pesinetron muda Indonesia Eriska Rein. Artis muda yang lahir di Tangerang, Indonesia, 3 Juni 1994; umur 20 tahun akhirnya resmi melepas masa lajangnya.

Mithu Nisar, lelaki berdarah India ini mempersunting Eriska dengan proses akad nikah secara tertutup digelar di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara, pada Minggu (28/09/2014) siang. Demikian dikutip dari Tabloid Nova.



“Proses akad nikahnya lancar. Seperti proses akad yang lain. Aku agak terharu saat minta doa restu ke papa,” kata Eriska. “Mithu tadi juga agak gugup, karena ini hal yang penting dan sekali seumur hidup. Agak deg-degan tadi.”

Saat mengucap ijab dan khobul, Mithu sempat terlihat amat gugup dan tegang. Ia sempat terbata-bata saat berucap sehingga harus mengulang. Namun acara proses akad nikah itu akhirnya lancar, dan mereka pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

“Sempat agak grogi dikit tadi, tapi Alhamdulillah akhirnya lancar,” kata Mithu.
Untuk meminang Eriska, Mithu menyediakan seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp 100.000. Soal pemilihan uang Rp 100.000, Mithu dan Eriska punya kisah uniknya sendiri.

“Mas kawinnya seperangkat alat shalat dan uang Rp 100.000, karena kita cinta Indonesia jadi pakai uang itu,” kata Eriska. “Karena di dompet adanya itu, yang lain ditransfer,” canda Mithu.