WartaSolo.com – Selasa, 26 sepetember 2014 pagi sekitar pukul 10.15 WIB warga dikejutkan dengan adanya kecelakaan beruntun yang terjadi di pintu tol Jembatan Suramadu. Kecelakaan beruntun tersebut berhasil terekam kamera CCTV yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Berikut rekaman CCTV kecelakaan maut yang melibatkan lima kendaraan di Jembatan Suramadu.

Dalam rekaman CCTV (coutesy Trans7) tersebut terlihat detik-detik kecelakaan maut di Pintu Tol Suramadu. Dalam rekaman CCTV tersebut, terjadi sebuah kecelakaan yang sangat tragis yang terjadi selasa pagi itu terlihat Dump Truk dengan nomor polisi L8074 DJ asal Jombang Jawa Timur melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil Honda Jazz Nopol N 1568 GU yang ada di depannya.


Lima kendaraan yang Terdiri dari truk Fuso nopol DK 9541 GI, truk Sirtu Nopol L 8074 DJ, Isuzu Elf nopol M 7667 UA, Izusu Elf nopol M 7219 UG, dan Honda Jazz nopol N 1568 GU terjadi secara cepat dan beruntun. dan memang kecelakaan yang tidak dapat dihindari lagi. Kecelakan maut ini menewaskan satu orang pengendara Jazz warna merah muda yang langsung dihantam truck, seorang pria bernama Syamsull Arifin warga Desa Bicorong, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep.

kecelakaan bermula saat empat kendaraan tengah antre di gardu pertama dari empat gardu yang dibuka. Tiba-tiba dari arah belakang muncul Dump Truk dengan kecepatan tinggi dan menabrak empat mobil di depannya. Dan salah satunya yakni Jazz warna merah muda, yang penumpangnya dinyatakan tewas. Dugaan sementara rem Truck tersebut blong, dan kini supir truck telah ditetapkan menjadi tersangka.