WartaSolo.com – Jalinan pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel akhirnya hanya berlangsung singkat. Seperti mengulang beberapa tahun silam, yang media dihebohkan dengan pemberitaan pernikahan antara Risty Tagor dan Rifky Balweel pada tahun 2010 lalu. Dan di tahun ini media juga dikejutkan dengan gugatan Risty bulan lalu ke PA untuk menggugat cerai suaminya Rifky Balweel. Dan kini Akhirnya mereka berdua sudah Resmi Cerai.

Risty Tagor yang sudah dikarunia satu orang anak meminta hak asuh Arsen Raffa Balweel (3), putra mereka berdua, dan majelis hakim mengabulkannya. Saat sidang putusan Risty Tagor sendiri tak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Rama Difa. Sementara Rifky Balweel tampak menghadiri sidang terakhir tersebut namun tak banyak berkomentar mengenai keputusan hakim tersebut.



“Putus sudah tali pernikahan antara Ariestia Risty dan Rifky Balweel, sementara hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya,” terang Rama Difa.

Meskipun hak asuh jatuh ke tangan Risty, namun Risty tak pernah berniat melarang Rifky jika hendak mengajak Arsen berlibur, atau sekedar bertemu dan berjalan-jalan saja. Bagaimana pun Risty tak ingin putra pertamanya itu kehilangan kasih sayang sang ayah.

“Tidak ada batasan, tidak kaku, semua fleksibel. Rifki kan ayahnya Arsen. Kalau mau main atau jemput kapanpun bisa,” ujar kuasa hukum Risty.

Pernikahan kedua pesinetron itu terbilang cukup singkat. Mereka menikah pada Oktober 2010, dan tak lama sesudahnya dikaruniai seorang putra. Kehidupan mereka selama pernikahan tak pernah terdengar gossip negatif atau kabar tak menyenangkan, sampai tiba-tiba Risty Tagor ketahuan mengajukan gugatan cerai ke PA untuk suaminya, Rifky Balweel. Dan sampai sekarang eblum diketahu secara pasti penyebab perceraian mereka berdua.