WartaSolo.comHarga Sony Xperia Z1 Compact Baru dan Bekas Akhir September 2014. Kali ini tim WartaSolo kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Sony Xperia Z1 Compact di Indonesia untuk akhir bulan September 2014, lengkap dengan spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact.

Kendati kabar kehadiran smartphone Xperia Z3 mulai ramai di dunia maya, produk Sony sebelumnya masih banyak diminati. Salah satu produk Sony kelas atas yang cukup laku di pasar Indonesia adalah Xperia Z1 Compact yang merupakan versi mini dari smartphone Xperia Z1.


Sebagaimana dikutip WartaSolo dari laman Tabloid Pulsa, Jumat (26/9/2014), harga Sony Xperia Z1 Compact terbaru di Indonesia untuk bulan akhir September 2014 ini adalah Rp 5.500.000 untuk harga baru, dan Rp 4.850.000 untuk harga Sony Xperia Z1 Compact bekas.

Harga yang ditawarkan oleh Xperia Z1 Compact sangat dekat dengan Samsung Galaxy S4 dan LG G3. Hal ini wajar karena secara spesifikasi, Xperia Z1 Compact ini mampu bersaing dengan kedua smartphone tersebut.

Sony Xperia Z1 Compact dibekali bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 342 piksel per inci. Sony Xperia Z1 Compact ini didukung oleh baterai berkapasitas 2300 mAh.


Ponsel pintar Sony Xperia Z1 Compact ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang akan mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat. Sony Xperia Z1 Compact ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP58, sama dengan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z1.

Kamera adalah fitur unggulan dari ponsel pintar Sony Xperia Z1 Compact karena dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Exmor RS yang disematkan fitur Sony G Lens, autofokus, dan LED flash, Xperia Z1 Compact juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel.

Kinerja yang ditawarkan Xperia Z1 Compact sedikit di atas Xperia Z1 meski ditenagai oleh chipset yang sama, yakni prosesor quad-core berkecepatan 2,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Performa yang ditawarkan oleh Xperia Z1 Compact ini mampu menangani multitasking dan aplikasi berat lainnya.

Tak sampai di situ, Sony Xperia Z1 Compact dibekali dengan pengolah grafis Adreno 330 yang mampu menangani game-game berat. Sony membekali Xperia Z1 Compact dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya slot microSD.