Prilly Latuconsina Hamil, Aliando Syarief Histeris

Share:

WartaSolo.com – Pemeran dalam Sinetron Ganteng – Ganteng serigala yang tiap hari tayang di SCTV ini kini ramai diperbincangkan. Yups siapa lagi kalu bukan pasangan Aliando Syarief atau pemeran Digo dan Prilly pemeran Sisi dalam sinetron tersebut. Keduanya sering membuat heboh dengan foto – foto yang mereka upload di instagram pribadi mereka berdua.

kedekatan mereka selalu membawa cemistry tersendiri bagi orang yang melihat Aliando dan Prilly berdekatan. pasalnya mereka nampak sangat cocok sekali, hingga banyak yang menanyakan tentang hubungan mereka dan berharap agar mereka menjalin hubungan spesial.

Jika sebelumnya heboh foto – foto mesra mereka berdua yang sering diupload, kini kabar terbaru bahwa Prilly nampak sedang hamil. Dalam foto yang diupload mereka berdua nampak Prilly yang sedang hamil besar dan Aliando nampak terkejut dengan keadaan Prilly.

Rupanya kehamilan Prilly Latuconsina ini hanya akting dalam sinetron. Lewat akun Instagram Aliando mengunggah foto yang nampak dirinya bersama Prilly dengan perut besar seperti orang hamil. Pemeran Digo itu menampakan ekspresi panik melihat Sisi yang hamil besar dengan wajahnya yang sangat pucat.

Disisi lain pemeran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini juga mengunggah foto Hamilnya di akun Instagramnya. Prilly nampak sedang berjalan dengan Aliando Syarief dan tangan kirinya memegangi perutnya yang tengah Hamil besar itu.

Para fans yang tercuri perhatiannya pun mengungkapkan reaksi mereka terhadap foto tersebut. Mereka menganggap keduanya sudah cocok sebagai pasangan suami istri.

Foto yang diupload lewat Twitter tersebut merupakan salah satu cuplikan dari syuting GGS. Kebetulan, dalam naskah tersebut pemeran Sisi mendapat tugas jadi ibu hamil, mengandung anak si vampir, Digo.

Keduanya memang selalu terlihat kompak dan terlihat mesra. Dan terkadang membuat iri setiap orang yang melihatnya. namun para fans baik fans Aliando dan fans Prilly sangat mendukung hubungan mereka berdua. Dan berharap akan berlanjut ke janjang selanjutnya. Entah berapa tahun lagi mereka berdua akan berkomitmen serius untuk menikah, karena sekarang usia mereka terbilang sangatlah muda. Siapa jodoh mereka berdiua siapa yang tahu.


Share:

Berita Lainnya