WartaSolo.com – Kabar pernikahan David Noah dan Gracia Indri merupakan kabar yang terbilang mengejutkan. karena tidak pernah diketahui kapan mereka berdua dekat dan berpacaran. semuanya luput dari pemberitaan media saat ini. Karena kabar terakhir diketahui mereka berdua memiliki pasangan masing – masing. Dan masih teringat Gracia Indri menerima kembali mantan kekasih yang juga pemain sinetron Samuel. Dan kini Gracia dikabarkan akan segera dinikahi David Noah.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Gracia tampak malu – malu dan sepertinya enggan membicarakannya dahulu. Namun ia menjelaskan jika ia dan David sudah lama kenal. Pertemanan mereka berawal dari acara musik yang dibawakannya. Seringnya David menjadi bintang tamu dalam acara tersebut semakin menambah kedekatan mereka berdua dan lebih saling mengenal satu sama lain.


“Secara pertemanan memang sudah lama kenal. Tapi pertemanan kami dimulai dari acara musik, dan NOAH beberapa kali hadir di acara kami,” ujar Gracia Indri, saat ditemui di tapping Hati Ke Hati Show, Arcici, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Gracia mengaku bahwa David tidak mengajaknya untuk pacaran, namun langsung berniat melamarnya dan menjadikannya istri. Tentu saja sebagi wanita, akan merasa tersanjung dan kagum. Dan tidak perlu waktu lama lagi untuk dirinya menerima sosok David sebagai pendampingnya.

“Kalau ditanya kapan kliknya, kapan damainya, memutuskan ke jenjang lebih serius, ya, baru-baru ini. Mengenal secara dalam, memang dalam waktu dekat ini. Dia menyampaikan untuk serius, dengan membawa keluarganya dari Bandung. Senang sih, dia mengutarakan niat baiknya.”

Gracia dan David Noah berencana akan melangsungkan pernikahan bulan Desember 2014 nanti. Saat dikonfirmasi sebelum atau sesudah natal, Gracia menyatakan kemungkinan akan diselenggarakan sesudah natal.