WartaSolo.com – Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo pada akhir September 2014 ini masih cukup stabil di angka 4 jutaan rupiah. Sebagai varian dari Galaxy Note 3 smartphone Galaxy Note 3 Neo dibanderol dengan harga lebih murah dari Note 3 tentu saja karena memiliki spesifikasi yang lebih rendah.

Phablet Galaxy Note 3 Neo hadir ke pasaran dengan dibekali layar sentuh 5,5 inci. sedangkan untuk dapur pacu Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan dua pilihan prosessor handal Yakni prosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz. Untuk mendukung kinerja samsung menyematkan RAM sebesar2GB dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.



Fitur andalan Samsung Galaxy Note 3 Neo yakni S Pen yang didesain dengan berbagai fitur dan kontrol yang canggih. Cukup arahkan S Pen ke layar, klik tombol yang muncul dan dapatkan akses cepat ke 5 fitur seperti Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command.

Untuk kamera Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk video call. Pada media penyimpanan juga terdapat dua pilihan memori internal yakni sebesar 16Gb yang didukung dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 64GB.

Harga Samsung galaxy Note 3 Neo terbaru Akhir September 2014 seperti dikutip Warta Solo dari laman Lazada, Rabu (24/09/2014) dibanderol dengan harga Rp 4.685.000,- tentu harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar.