WartaSolo.com – Nama Johnson Yaptonaga mendadak populer belakangan ini. Hal ini akibat pengakuan sang goyang gergaji Dewi Persik yang mengaku telah dinikahi sang bos Lamborghini. Pengakuan meyakinkan yang diungkapkan Dewi Persik ini diungkapkan saat sesi wawancara di salah satu infotainment. Sontak saja pengakuan ini mengundang reaksi keras dari Johnson Yaptonaga yang disebut Dewi Persik sebagi Suaminya.

Saat dikonfirmasi beberapa media, Johnson mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Depe. Johnson mengaku hanya bertemu sebanyak tiga kali, pertemuan pertama terjadi saat ajang balap mobil di Sentul beberapa tahun lalu. Hal ini seperti diutarakan oleh Hotman Paris, selaku pengacara dan kuasa hukun Johnson.



Akibat pengakuan Depe ini, Konglomerat Johnson Yaptonaga akhirnya resmi melaporkan Dewi Perssik ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9). Laporan tersebut tertuang dalam surat dari kepolisian bernomor LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus.

Johnson melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah sebagaimana diatur dalam pasal 310, 311 KUHP. Perbuatan tersebut juga dianggap melanggar pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 Undang-undang No 11 tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Karena pelanggaran tersebut, Depe terancam hukuman 6 tahun penjara.

Johnson Yaptonaga bukanlah orang biasa, Johnson lebih banyak dikenal kalangan atas yang dikenal sebagai bos Lamborghini, mobil mewah harga milyaran rupiah. Maka pantas saja jika banyak wanita, baik artis atau buka yang berharap didekati olehnya. Siapa sebenarnya Johnson Yaptonaga. Berikut Biodata lengkap Johnson Yaptonaga.

Nama Lengkap : Johnson Yaptonaga
Lahir :
Tempat Tinggal : Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Universitas : UNIVERSITAS TRISAKTI jurusan Manajemen
SMA :  SMK BOROBUDUR 1 – JAKARTA
Pekerjaan : CEO di Lamborghini Jakarta masa aktif Maret 2009 hingga sekarang
Twitter : @JhonyaptonagaGT (sudah di nonaktifkan)
Facebook : johnson.yaptonaga

nah itulah, Biodata lengkap sang konglomerat Johnson Yaptonaga yang disebut Depe sebagi kekasih hatinya. Bukanlah hal yang baru jika ada beberapa artis yang selalu membuat sensasi untuk menaikkan pamor mereka yang kian meredup. Namun, langkah yang dilakukan CEO Lamborgini yang memang tergolong tampan ini adalah langkah yang tepat untuk memberikan pelajaran bagi Depe pada khususnya dan pada semuanya pada umumnya. Namun siapa yang benar dan siapa yang salah kita tidak tahu, kita imuti saja perkembangan selanjutnya.