WartaSolo.com – BlackBerry Z3 merupakan seri terbaru dari keluarga blackberry 10 yang khusus ditunjukan untuk pasar indonesia, yang dinilai merupakan salah satu pengguna blackberry paling besar di dunia. Kehadiran BlackBerry sempat meraih posisi puncak smartphone yang paling dicari sekitar 2-3 tahun yang lalu. BlackBerry lama – lama tergeser dengan kehadiran smartphone canggih Android.

Blackberry Z3 adalah sebuah smartphone full touchscreen 5 inchi dengan kamera utama 5 mega pixels dan bisa menjalankan aplikasi android yang merupakan kelebihan dari BB OS 10. Harga BlackBerry Z3 ini di indonesia termasuk sangat terjangkau bila melihat spesifikasi yang ditawarkan. Spesifikasi yang hampir sama terdapat pada samsung galaxy grand 1 dan sony xperia c yang dibandrol lebih mahal. Berikut spesifikasi BlackBerry Z3.



 Spesifikasi BlackBerry Z3

SIM : GSM HSPDA
Layar : 5,0 Inchi¬† 540×960
Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Sound : –
Ram : 1,5 GB
OS : BlackBerry 10.2.1
CPU : Dual Core 1.2 GHz Qualcomm MSM8230
Kamera Belakang : 5 MP, LED Flash
Kamera Depan : 1,1 MP
Baterai : 2500mAh non Removeable
Fitur Tambahan : Java MIDP 2.1, Organizer- Photo editor- Voice memo- Predictive text input

BlackBerry Z3 memiliki kelebihan di bidang Chat terutama untuk aplikasi BBM. Namun kini smartphone Android juga sudah dapat menggunakan aplikasi ini. Alhasil sebagian pengguna BlackBerry berpindah ke smartphone android. Dan bagi anda yang ingin memiliki smartphone BlackBerry dengan desain terbaru yang lebih elegan, anda dapat memiliki BlackBerry Z3 yang lebih canggih dan desain lebih keren dari pendahulunya.

Harga Blackberry Z3 per 22 September 2014, seperti yang dikutip dari web Lazada, selasa (23/9/2014) ada di kisaran Rp 2.199.000 per unitnya. Harga ini merupakan versi terbaru yang bisa Anda temukan di Lazada dan besar kemungkinan akan berubah sewaktu-waktu.