WartaSolo.com – Dalam ajang Asian games 2014 yang berlangsung di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Minggu (21/9/2014) Tim Bulu tangkis Putra harus menelan kekalahan atas Tim Taiwan dalam Laga perempat Final. Pada babak perempat final ini Timnas Bulu tangkis putra harus mengakui kekalahan setelah berhasil ditaklukkan Taiwan 1-3.

Kekalahan Indonesia dalam babak perempat final ini dipastikan setelah ganda putra Angga Pratama & Rian Agung Saputro yang turun di laga keempat di taklukkan oleh Chen Hung Ling & Liao Min Chun dengan skor 17-21 dan 18-21. Sebelumnya dua pemain tunggal Tommy Sugiarto & Jonatan Christie juga gagal menyumbangkan poin. Salah satunya poin di ciptakan oleh pasangan ganda putra andalan, Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan.



Angga & Rian bukan begitu saja memberikan poin pada tim Taiwan, mereka berdua terus memberikan perlawanan ketat terhadap Taiwan. Namun sayang, Angga & Rian sepertinya bermain di bawah tekanan. Sebaliknya, Chen & Liao tampil agresif dan semakin percaya diri setelah merebut game pertama. Chen & Liao juga berada di atas angin karena tim Taiwan sudah unggul 2-1.

Nampaknya Tim Indonesia perlu perjuangan yang lebih keras lagi untuk mengangkat kembali bendera Indonesia di puncak tertinggi dalam Ajang Asian Games. Kembali mengukir sejarah sebagai Tim Bulu tangkis yang tidak terkalahkan. Namun untuk meraih semua itu, seluruh Tim harus berusaha lebih berusaha semaksimal mungkin.