WartaSolo.com – Asus mulai berinovasi dengan menggelontorkan tablet android dengan harga yang terjangkau dengan spek yang mumpuni. Asus Fonepad 7 2014 FE170CG merupakan generasi terbaru dari ASUS Fonepad 7 (ME372CG). Tablet Android seperti diketahui, kini telah menjamur dan menjadi incaran para pecinta gadget karena kenyamannya dalam menjelajah dunia maya. Asus Fonepad 7 2014 FE170CG dikhususkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau namun menyediakan banyak fitur dan spesifikasi yang mampu bersaing.

Tablet Asus Fonepad 7 memiliki desain yang keren dan berkelas premium. Dengan logo Asus bertengger tepat dibawah layar memberi kesan ekslusif. Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu hitam, putih, biru dan merah. Selain itu, Tablet ini juga menyediakan dua slot kartu berukuran micro SIM yang dapat Anda akses pada bagian sisi kiri bodi. Menjelajah dunia maya semakin nyaman dengan bekal koneksi kelas 3G yang menawarkan kecepatan download hingga 42Mbps dan upload hingga 5.67Mbps.


Asus Fonepad 7 2014 FE170CG dibanderol lebih murah jika dibandingkan dengan seri ME372CG. Menggunakan lebar layar yang sama 7 inch yang mampu menyajikan resolusi 1024 x 600 piksel. Layarnya sudah mampu mendukung input sentuhan hingga 5 jari dengan teknologi IPS yang memberi sudut penglihatan lebih lebar. Asus memanjakan Anda dengan fitur Asus Splendid yang memungkinkan untuk Anda mengatur sendiri saturasi serta temperatur warna sesuai selera. Selain itu layar juga dilindungi dengan Anti-fingerPrint Coating yang dapat mencegah bekas sidik jari yang tertinggal setelah pemakaian.

Fonepad 7 menyediakan beragam fitur unggulan diantaranya Webstorage, App Backup, App Lock, Dictionary, AOLink, Parental Lock dan masih banyak yang lainnya. Untuk mendapatkan tablet ini, seperti dikutip dari laman Lazada, Selasa (23/9/2014)Anda hanya perlu menyediakan dana pada kisaran Rp 1.599.000 sedangkan bila anda berminat untuk bekasnya masih dihargai sekitar Rp.1,250 jutaan.