WartaSolo.com – Nurul Habibah, nama yang akhir-akhir ini mendadak ramai dibincangkan pada sosial media, wanita cantik dengan mengenaiak jilbab tersebut diduga berprofesi sebagai Satpol PP. Hal tersebut menjadi topik perbincangan karena foto-fotonya yang terlihat cantik bak seorang model dan tidak layak jika harus menjadi Satpol PP yang kesannya selalu tegas dan galak.

Dari beberapa informasi yang beredar menyatakan bahwa Nurul Habibah berasal dari Pandeglang namun masih belum diketahui apakah Nurul Habibah berasal dari Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.


Banyak yang ragu apakah benar Nurul Habibah seorang Satpol PP atau hanya seorang gadis narsis yang eksis kenakan seragam Polisi Pamong Praja. Kenapa hal tersebut terjadi? tentu saja karena Nurul Habibah mempunyai wajah cantik yang bertolak belakang dengan Satpol PP yang dikenal sangat galak dan temperamental saat bertugas.


Semenjak heboh di internet akun sosial media Nurul Habibah diburu oleh pengguna internet yang penasaran. Jika menengok kebelakang munkin namanya Nurul Habibah sekarang setara dengan Eka Frestya, polwan yang juga melejit berkat kecantikannya yang luar biasa.

Foto Nurul Habibah, Satpol PP Cantik Asal Pandeglang

Bagi anda yang merasa penasaran dengan siapa itu Nurul Habibah dan ingin menjalin hubungan lebih dekat silakan intip melalui akun-akun yang ia miliki seperti Facebook (Facebook.com/nurul.habibah) dan Twitter (Twitter.com/bibnuby).