WartaSolo.com – IIMS 2014 telah berlangsung beberapa hari di Indonesia, salah satu yang menarik dalam ajang ini adalah ludesnya BMW edisi terbatas yang baru dirilis pada acara Indonesia International Motor Show 2014 tersebut. Yakni BMW 328i M Sport yang diklaim hanya ada satu di Indonesia ini sudah ludes laku terjual.

Apa yang membuat istimewa BMW 328i M Sport? ternyata mobil ini bermesinkan mesin BMW 2.0 liter Twin Power 4 silinder dengan sistem transmisi 8 kecepatan Steptronic, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 749 juta. Penyematan komponen BMW M Performance menjadikan mobil ini begitu spesial, sampai-sampai dibuat hanya satu untuk Indonesia.


Komponen tersebut meliputi BMW M Performance Aerodynamic Kit, Carbon Exterior Mirror, Black Front Grill, Black Top Stripe, Velg 20 inch, Double Spoke 405 M with Bi-color, 18 inchi Brake Disk dengan Red Caliper, Alcantara dalam Sterring Wheel, Handbrake dan Interior Trim, Stainless Steel Pedal COver, Carbon Gear Shift dan Central Console, M Door Sill Strip dan M Performance Floormat.

Baru Dirilis Edisi Terbatas BMW Sudah Ludes Terjual

BMW 328i M Sport tampil dengan gaya sport yang khas, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 245 hp dengan torsi 350 Nm. Kecepatan puncak yang dapat dicapainya adalah 250 kilometer per jam dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 6,1 detik.