WartaSolo.com – Kim Kardashian, artis hollywood yang satu ini tak lepas dari kontroversial. Baru-baru ini namanya sedang heboh di FB dan twitter lantaran foto bugilnya diretas oleh hacker.

Dikabarkan bahwa foto bugil Kim beredar Minggu (21/09) di portal 4chan. Seperti diketahui, portal tersebut juga lah yang memasang foto bugil Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, dan Mary Elizabeth Winstead.



Akibat beredarnya foto tersebut, Kim mendapatkan olok-olok dari pengguna twitter. Namun ada juga yang memberi dukungan agar tetap kuat. Dikutip dari viva.co.id, berikut adalah beberapa kicauan warga Twitter tentang bocornya foto wanita yang akrab dipanggil “Kim K” itu:

@AnneLeonardPta
Ulah selebritas yang konyol. Buat apa selfie dalam kondisi “polos”? Perbuatan yang tak cerdas.

@KatieDaviesKLD
Saya ikut sedih untuk Kim, tak ada orang yang layak diperlakukan seperti ini.

@NabstaM
Siapa bilang fotonya Kim K bocor? Itu mungkin dia sendiri yang sebarkan.

@Villan16
Kenapa orang-orang seperti kaget melihat foto bugil Kim bocor di Internet? Harusnya kalian justru kaget kalau dia memakai baju.

@vinnycrack
Hai @KimKardashian saya ikut berbahagia untuk kamu. Tapi menurut saya foto-foto Jennifer Lawrence yang bocor jauh lebih menarik.

Sebelum foto polos Kim muncul, lebih dulu foto Vanessa Hudgens, Hayden Panettiere dan Aubrey Plaza yang bocor. Aktris Jennifer Lawrence dan si seksi Kate Upton pun tak luput dari serangan para hacker jahil. FBI saat ini sedang berusaha keras mengungkap dalang dari ulah orang tak bertanggung jawab ini.