WartaSolo.com – Internet memang telah banyak membuat orang terkenal secara instan, tentu anda ingat Norman Kamaru yang dulu terkenal lewat Goyang Chaiya-chaiyanya yang diunggah melalui Youtube.

Nah kali ini giliran forum Kaskus dan disebar melalui jejaring sosial Facebook yang memberi sumbangsih terhadap wanita cantik yang masih belia yang berprofesi sebagai satpol PP. Adalah Nurul habibah yang sekarang mendadak terkenal karena foto selfie dirinya.



Foto-foto Nurul ramai dibicarakan di forum komunitas Kaskus dan disebarkan di media sosial Facebook. Seorang anggota komunitas forum Kaskus berkomentar, “Kalo satpol PP macem dia. ane rela digusur berkali kali gan.”

Belum ada konfirmasi apakah gadis itu benar seorang satpol PP atau hanya gadis yang mengenakan seragam satpol PP.

Di Kaskus, ada yang menyebut gadis itu adalah seorang Satpol PP Pandeglang, Banten, entah yang dimaksud adalah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Di akun Facebook-nya, selain foto dengan berseragam satpol PP, Nurul juga mengunggah foto-fotonya dengan berpakaian kasual. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh, ini dia alamat facebooknya  https://www.facebook.com/nurul.habibah

Bila dari kepolisian ada polisi cantik, Briptu Eka Frestya ternyata Satpol PP juga tidak mau kalah dengan memiliki Nurul Habibah. Apakah pihak TNI ada yang mewakili?