WartaSolo – Beraktivitas di jejaring sosial seperti Facebook yang membantu kita untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui internet menurut sebagian orang dipandang salah satu kegiatan yang sangat menghabiskan waktu, kenapa? Ini Alasannya.

Hari ini hampir setiap orang di Indonesia yang telah tersentuh jaringan internet pasti memiliki akun Facebook baik dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg sekitar satu dasawarsa silam kini telah menjadi jejaring favorit masyarakat Indonesia bersama Twitter.



Melihat trend pencarian yang ada di Indonesia berdasarkan informasi Google Trends, FB dan Facebook merupakan kata kunci yang paling populer. Hal itu juga dibuktikan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang pengaksesnya sangat besar dan durasi waktunya cukup lama.

Mengapa banyak orang Indonesia yang sangat menggemari FB. Hal ini karena memang situs yang berwarna biru itu dirancang dengan bentuk yang sangat pas untuk membuat setiap penggunanya nyaman dalam berlama-lama bersama jejaring pertemanan ini.

Namun kembali, sesuatu yang dilakukan terlalu berlebihan tentulah tidak akan baik. Nampaknya facebook sendiri juga menyadari hal itu. Dibawah ini WartaSolo kutip dari laman Fanspage resmi Facebook

Kue ulang tahun dibuat agar orang bisa berkumpul bersama. Kue tersebut memberikan kesempatan bagi teman dan sahabat untuk merayakannya bersama-sama. Tetapi terlalu banyak kue tidaklah sehat. Jadi..kue ulang tahun sangat mirip dengan Facebook”