WartaSolo.com – Xiaomi bekerja sama dengan Lazada secara ekslusif meluncurkan produk smartphone untuk kelas menengah bernama Redmi 1S. Ponsel Android ini dirasa mampu menggebrak konsumen dengan penawaran apik. Terbukti jika minggu lalu Xiaomi masih membutuhkan waktu 12 menit untuk menghabiskan kiriman 10 ribu unit Redmi 1S, hari ini produsen smartphone asal China tersebut cuma membutuhkan waktu separuhnya untuk menghabiskan jumlah unit serupa.

Dalam sesi flash sale ke-3 yang dimulai siang tadi mulai pukul 11.00 via Lazada, para pendaftar hanya memiliki waktu 6 menit untuk memperebutkan 10 ribu unit Redmi 1S yang tersedia. Selepas 6 menit, para pendaftar yang baru sempat mengakses Lazada pun terpaksa gigit jari karena Redmi 1S yang tersedia telah habis terjual, dan mereka harus menunggu sesi flash sale berikutnya.



XIaomi Redmi 1S

Akun Twitter @MIUI_Indonesia tidak memberikan keterangan tentang jumlah pendaftar yang ada pada saat ini, sedangkan catatan terakhir Lazada mengungkapkan bahwa masih ada 80 ribu pendaftar untuk sesi flash sale ke-3. Entah apakah jumlah tersebut telah susut menjadi 70 ribu pasca flash sale hari ini, atau malah akan bertambah lagi mengingat makin banyak orang yang penasaran.

Bagi Anda yang belum kebagian, sesi flash sale ke-4 bakal berlangsung pada tanggal 25 September 2014 mulai jam 11 siang. Lazada memberikan peringatan bahwa seluruh peminat hendaknya melakukan pendaftaran ulang jika ingin mengikuti flash sale berikutnya.

Harga Xiaomi Redmi 1S : Rp 1.499.000

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S:
– Prosesor quad core Snapdragon 400 1,6 GHz
– RAM 1 GB
– Memori Internal 8 GB disertai slot micro SD
– Layar 4,7 inch resolusi HD (1280×720 pixel)
– Kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,6 MP
– OS MIUI v5 berbasis Android 4.3
– Baterai Li-Ion 2000 mAh
– Dual-SIM
– WiFi, WiFi Display, GPS, Bluetooth, dll