WartaSolo.com – Samsung Galaxy J disebut – sebut merupakan perpaduan antara dua produk unggulan Samsung yakni antara Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3. Penggabungan kedua smartphone ini sangat menarik mengingat keduanya merupakan smartphone paling laris saat ini dipasaran dunia yang dikenal memiliki spek tinggi. Karena smartphone ini merupakan kombinasi unik dari kedua gadget tersebut, pasti sudah terbayang akan seberapa canggih smartphone ini.

Samsung Galaxy J mengusung layar super AMOLED berukuran cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar Samsung Galaxy J sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang dapat menjaga layar agar tetap aman meskipun terkena benturan.


Diotaki dengan prosessor bertenaga Quad-core 2.3 GHz Krait 400, chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM sebesar 3GB semakin membuat smartphone ini berkelas tinggi.

Samsung Galaxy J akan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, dan dikabarkan akan mendapat update OS Android terbaru Android 4.4 Kitkat

Harga Samsung Galaxy J terbaru pertengahan September 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 6.455.000,- per unitnya dalam kondisi baru. Samsung Galaxy J hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik yakni warna satin white, coral pink dan juga lapis blue.