Wartasolo.com – Harga smartphone Motorola Moto E terbaru September 2014 adalah Rp 1.299.000. Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan, Motorola akhirnya memboyong smartphone Moto E ke Indonesia dengan menggandeng toko online Lazada. Moto E bisa dipesan mulai tanggal 16 hingga 18 September 2014.

“Moto E merupakan smartphone yang sangat kuat dan didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga. Kami juga menghadirkan fitur spektakuler dengan harga yang kami percaya terjangkau bagi pembeli di Indonesia,” ujar Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola Mobility, seperti yang dilansir dari Detik (16/09/2014).


Motorola Moto E dibekali dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan mancapai 256ppi. Tak hanya itu, layar Moto E juga dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Performa yang ditawarkan oleh Moto E besutan Motorola tak terlalu istimewa karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi kamera, Moto E ini dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus tanpa didukung oleh kamera depan. Tak hanya itu, Motorola Moto E juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Motorola Moto E ini didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 32GB, berbeda dengan Moto G yang tak dilengkapi dengan slot microSD. Pabrikan asal AS ini menyokong Moto E dengan baterai berkapasitas 1980mAh

Moto E juga didukung hadirnya varian dual SIM dan fitur WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan FM Radio.