WartaSolo.com Pendaftaran CPNS 2014 online Tasikmalaya hari ini dibuka. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyatakan kesiapannya dalam pelaksanaan seleksi CPNS 2014. Pemkab Tasikmalaya menjamin kepada masyarakat bahwa penyelenggaraannya akan terbebas dari segala kecurangan.

Kabar ini dibenarkan oleh Drs. H. Abdul Kodir selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Abdul Kodir menyatakan bahwa hari ini, Selasa (16/9/2014) Pendaftaran CPNS 2014 online akan dibuka.



“Besok dapat dicek langsung secara online,” katanya kepada awak media, kemarin sebagaimana dilansir situs JPNN Selasa (16/9/2014).

Abdul Kodir menyarankan agar tidak ada keresahan pada calon pelamar yang ingin mendaftar seleksi CPNS 2014 di Kabupaten Tasikmalaya akan peluangnya menjadi CPNS. Tetap berusaha mengerjakan soal sebaik-baiknya, pasti akan lolos seleksi.

Karena, penyelenggaraan tes CPNS tahun ini dijamin sudah terhindar dari unsur nepotisme dan tidak ada yang namanya titip-titipan.

“Kami menjamin takkan ada titipan dan juga kecurangan dalam bentuk apapun lainnya pada tes penerimaan CPNS sekarang,” jelasnya.

Semua itu karena sistemnya yang ketat dan juga dari pihak Panselnas terus memantau penyelenggaraan seleksi CPNS 2014 di seluruh instansi.

“Selayaknya pelamar tak perlu cemas. Sebab, pemerintah telah menjamin bahwa penyelenggaraan seleksi CPNS kali ini bersih,” pungkasnya.