WartaSolo.com – Huawei Honor 3C pada pertengahan September 2014 cukup stabil dan tidak mengalami perubahan harga. Ponsel ini meluncur ke pasar gadget Indonesia melalui kerjasama dengan situs jual beli Lazada. Sebagai salah satu ponsel andalan Huawei ponsel ini meluncur dengan segudang fitur dan dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah.

Smartphone Huawei Honor 3C saat ini menjadi incaran para pengguna gadget karena memiliki segudang fitur dan spesifikasi mumpuni sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas multitasking. Selain itu ponsel ini juga hadir dengan layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih.


Pada sisi dapur pacu Huawei Honor 3C dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Didukung pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Untuk media fotography Huawei Honor 3C dibekali dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik. Tersedia pula fitur auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jelas dan tajam. Anda juga dapat mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Huawei Honor 3C merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Fitur dual SIM (WCDMA dan GSM) ini memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi atau mengatur penggunaan koneksi internet dengan dua kartu jaringan yang berbeda.

Harga Huawei Honor 3C pertengahan September 2014 seperti dikutip Warta Solo dari laman Lazada, Senin (15/09/2014) dibaderol Rp 2.199.000,- harga tersebut adalah harga pertama saat peluncuran dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.