Harga Sony Xperia E1 September 2014

Share:

Wartasolo.com – Harga smartphone Sony Xperia E1 terbaru September 2014 di Indonesia adalah Rp 1.375.000 menurut toko online Lazada Indonesia (14/09/2014). Harga Xperia E1 mengalami penurunan yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan bulan lalu. Kini Xperia E1 dapat menjadi smartphone entry-level yang tangguh di kelasnya.

Xperia E1 menawarkan keunggulan pada speaker berukuran besar di bagian belakangnya. Suara yang dikeluarkan begitu kencang dan berkualitas. Harga yang ditawarkan oleh Xperia E1 membuatnya harus bersaing ketat dengan Samsung Galaxy V.

Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia E1 dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi TFT Kapasitif. Sony tak lagi menempatkan tiga tombol kapasitif di bawah layar karena ketiga tombol tersebut sudah dipindah ke layar.

Sony mengunggulkan sektor multimedia di smartphone Xperia E1 ini, hal ini terlihat dari hadirnya speaker berdaya cukup besar di bagian belakang yang dapat menghasilkan suara musik yang kencang dan berkualitas. Sony mengklaim bahwa kekuatan speaker yang diusung oleh Xperia E1 mencapai 100dB.

Sony Xperia E1mampu melahap game-game 3D berkat dukungan grafis dari Adreno 302. Sony membekali Xperia E1 dengan ruang simpan internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

Smartphone ini juga didukung fitur Bluetooth, WiFi, GPS, dan 3G HSPA. Tak hanya itu, Xperia E1 ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus dan disokong oleh baterai berkapasitas 1750mAh.

Kinerja Sony Xperia E1 cukup standar di kelasnya dengan mengandalkan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB cukup kuat untuk menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dijanjikan update ke Android 4.4 KitKat.


Share:

Berita Lainnya