WartaSolo.com – Kejayaan Norman Kamaru nampaknya tidak bertahan untuk waktu yang lama, setelah mendapat ketenaran melalui goyang caiya-caiya dan memutuskan untuk keluar dari satuan Brimop kini Norman Kamaru jadi tukang bubur Manado di kawasan Jakarta.

Perjalanan hidup Norman Kamaru yang berakhir menjadi tukang bubur tersebut ditayangkan oleh Selebrita Pagi dari stasiun televisi Trans7. Kemudian oleh seseorang Video tayangan tersebut diunggah oleh akun Luki Burhansyah pada 7 September 2014 kemarin.



Dalam video berdurasi 3 menit lebih 38 detik itu terlihat bahwa Norman menikmati hidup barunya sebagai penjual bubur Manado di kawasan Jakarta. Norman terlihat ceria menyambut Selebrita pagi. Dia menyapa pemirsa dengan ramah dengan kaus polo bergaris, lengkap dengan seyum manisnya yang menawan. berikut Videonya:

Jika melihat ke belakang, Norman Kamaru pada tahun 2011 lalu sangatlah di elu-elukan, namanya hampir dikenal setiap orang berkat video Norman sedang bertugas di pos, kemudian mendengarkan lagu Caiya-Caiya untuk menghibur temannya yang sedang bersedih.

Hingga pada akhirnya Norman memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di satuan Brimob dan mengawali karirnya sebagai selebritis. Namun sayangnya keberuntungan tidak berpihak pada Norman, setelah lepas dari Brimob ketenaran Norman mulai berkurang.

Sekarang Norman menjalani hidup sebagai rakyat biasa, meski Norman mengaku menyesal dengan keputusan yang di ambilnya dahulu dan juga sangat menyesal karena telah meninggalkan kesatuan Brimob namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur.