WartaSolo.com – Mito A800 dihadirkan dengan menggunakan sistem operasi yang cukup keren yaitu Android Jelly Bean. Serta didukung dengan harga ponsel Android yang cukup muran dan tidak menguras kantong.

Mito A800 menggunakan prosesor yang tangguh yaitu chipset Dual-core 1 GHz plus sebagai pembantu kinerja, terdapat memori RAM 512 MB dan layar yang diusung pada ponsel android ini adalah 4.6 inci TFT Capacitive touchscreen WVGA yang berguna sebagai sumber kecepatan dalam berjelajah.


Terdapat dua kamera yang tertanam pada HP Mito A800, dimana kamera belakang memiliki resolusi 5 MP, sedangkan yang depan beresolusi 0.3 MP (VGA). Dengan kamera primer 5MP sepertinya sudah cukup untuk melakukan foto layaknya fotografer profesional.

Tak hanya itu Mito A800 sudah mendukung network data 3G, yang nantinya bisa digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu koneksi alternatif seperti Wi-Fi jaga sudah tersedia sehingga bisa digunakan untuk internet di area hostpot.

Sebagai sarana penyimpanan data terdapat memori internal 4 GB dan untuk menyimpan data yang lebih besar terdapat slot microSD up to 32 GB yang bisa dimanfaatkan untuk memori eksternal. Dan untuk menghilangkan rasa suntuk Mito A800 menyediakan radio FM, serta tidak kalah mengasikannya yaitu aplikasi game yang bisa diperbanyak dengan mendownload di Google play Store secara gratis.

Mito A800 memiliki baterai dengan tipe Lithium ion, baterai ini akan menjalankan keseluruan daya yang dibutuhkan ponsel android. Itu sebagian dari spesifikasi yang disediakan oleh Mito A800 masih ada fitur yang lainnya.
Untuk harga Mito A800 sendiri tidak dibanderol dengan harga yang mahal, cukup dengan harga Rp. 799,000.00 semua spesifikasi yang menarik sudah didapatkan.