Wartasolo.com – Motorola secara resmi telah merilis ponsel cerdas Moto G generasi kedua. Keunggulan smartphone Moto G generasi kedua adalah dijual dengan harga yang sama dengan Moto G generasi pertama, tetapi hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Tak hanya itu, Moto G generasi kedua juga mengunggulkan desain yang elegan.

Dual stereo speaker yang menghadap ke depan ini menjadi salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh Moto G generasi kedua. Kedua speaker tersebut menghadap ke depan dan mampu menawarkan audio berkualitas tinggu untuk memanjakan telinga pengguna.


Motorola membekali Moto G generasi kedua dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan mancapai 294ppi, serta dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Tak hanya itu, Motorola Moto G generasi kedua juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru dan dipastikan mendapat update Android L. Moto G generasi kedua juga didukung hadirnya fitur WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan FM Radio, serta disokong baterai 2070mAh.

Performa yang ditawarkan Moto G generasi kedua bisa dikatakan setara dengan generasi sebelumnya berkat sokongan dari prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja yang dihasilkan cukup bertenaga untuk multitasking.

Moto G generasi kedua ini dipersenjatai oleh kamera 8 megapiksel autofokus yang didukung oleh LED flash. Moto G juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Motorola Moto G ini didukung oleh ruang simpan internal sebesar 8GB/16GB dengan dukungan slot micro SD untuk ekspansi memori eksternal.